Pelatihan Memasak “Frozen Food”

Home/Upcoming Event/Pelatihan Memasak “Frozen Food”

Pelatihan Memasak “Frozen Food”

Masyarakat Indonesia saat ini lebih menyukai makanan yang praktis, ekonomis, dan mudah dalam penyajiannya. Pemenuhan kebutuhan tersebut dapat dipenuhi dengan produk pangan ready to serve Ready to serve foodmerupakan makanan yang telah dimasak dan disimpan dengan menggunakan pengawet ataupun dengan berbagai metode penyimpanan, contohnya produk makanan olahan beku merupakan produk makanan yang telah dikemas dan disimpan beku dalam sehingga siap untuk dimasak dan dikonsumsi pada waktu tertentu.

Keterampilan memasak memiliki peluang dan potensi ekonomi yang menjanjikan bagi masyarakat khususnya masyarakat kecil di perkotaan dan pedesaan. Minat yang tinggi masyarakat Indonesia terhadap makanan dapat menjadi prospek ekonomi yang menjanjikan oleh pelaku usaha yang kreatif. Pelatihan Memasak YIIM memberikan pembekalan kepada peserta pelatihan untuk membuat masakan yang mudah dibuat dan memiliki daya saing di pasaran. Melalui pelatihan teori dan praktek langsung Mulai dari pemilihan bahan dasar, pengenalan teknik dasar menu, juga diajarkan untuk menghitung estimasi biaya produksi pada setiap resep masakan.

Melalui program memasak ini, YIIM berharap dapat mencetak wirausahawan baru di bidang kuliner dan ikut menciptakan lapangan kerja.

Pelatihan akan diselenggarakan secara 3 batch secara daring (online) melalui aplikasi zoom dan secara offline. Untuk pendaftaran dapat di lakukan di link bit.ly/pertamina_yiim

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on tumblr
Tumblr

More Info

Yayasan Inspirasi Indonesia Membangun

Grand Wijaya Centre Blok F/62B Jakarta Selatan, DKI JAKARTA 12160 Indonesia
Phone: (021) 7229-247
Email : info@yiim.or.id