Open Donasi Bantuan Kemanusiaan Untuk Masyarakat Terdampak Covid 19

Home/Donasi/Open Donasi Bantuan Kemanusiaan Untuk Masyarakat Terdampak Covid 19

Open Donasi Bantuan Kemanusiaan Untuk Masyarakat Terdampak Covid 19

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Target Donasi : Rp 100.000.000

Penggalangan Dana 9Juli 2021 – 1September 2021

Akhir-akhir ini varian baru virus Corona mulai bermunculan dan situasi ini sangat membahayakan bagi keselamatan seluruh lapisan masyarakat di Indonesia. Cukup tingginya positivity rate (angka rata-rata positif) di Indonesia harus disikapi secara bersama-sama seluruh komponen bangsa. Tidak terkecuali Yayasan Inspirasi Indonesia Membangun (YIIM), selaku lembaga nirlaba yang memiliki kepedulian terhadap beragam masalah sosial dan kemanusiaan dan sejak kurun 1,5 tahun terakhir aktif menggalang dan menyalurkan bantuan dan donasi untuk masyarakat terdampak Covid 19 di penjuru Nusantara. Beragam bantuan yang pernah disalurkan YIIM bersama mitra antara lain APD untuk tenaga medis, masker, pakaian ganti, cairan disinfectant dan handsanitizer, serta bantuan makanan dan vitamin untuk masyarakat kurang mampu dan rentan yang terdampak Covid 19.

Untuk itu, YIIM membuka donasi dan bantuan kepada masyarakat yang ingin membantu dan berbagi kepada sesama masyarakat terdampak Covid 19, YIIM akan menjadi jembatan dan fasilitator bagi setiap bantuan dan donasi yang terkumpul untuk disalurkan kepada masyarakat khususnya masyarakat terdampak Covid 19. Setiap donasi dan bantuan yang disalurkan akan dilaporkan secara akuntabel dan transparan dan mudah diakses oleh masyarakat. 

Mari sahabat dan mitra inspirasi kita saling menguatkan dengan spirit saling membantu untuk meringankan beban masyarakat terdampak Covid 19 di Indonesia.

Syarat dan Ketentuan

A. Ketentuan Donasi
  1. Donatur berhak menyembunyikan identitas asli kepada publik sebagai anonim.
  2. Donatur wajib mencermati dan menyatakan telah memahami segala informasi, ide-ide, dan kampanye program yang dibuat oleh YIIM.
  3. Donatur dilarang menggunakan uang yang berasal asal-usul yang tidak sah secara hukum sebagai donasi.
  4. Tidak melakukan spam atau konten yang tidak diperkenankan dalam memberikan deskripsi dukungan.
  5. Seluruh data, konten yang tersedia dalam platform yiim.or.id termasuk namun tidak terbatas pada elemen teknologi, foto, video text, visual, dan suara dilindungi oleh Hukum Hak Kekayaan Intelektual (“HKI”) dan dilarang menggunakan tanpa seizin yiim.or.id untuk kepentingan pribadi, kolektif, maupun komersil.
  6. yiim.or.id tidak menerima, menyimpan, dan menyalurkan dana yang patut diduga terkait dengan kejahatan dan/atau sebagai sasaran kegiatan pencucian uang dan pendanaan terorisme, oleh karenanya kami tunduk pada ketentuan:
    • Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2010 tentang Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pencucian Uang; dan
    • Undang-Undang Nomor 9 Tahun 2013 tentang Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pendanaan Terorisem.
  7. Kami akan menjaga kerahasiaan informasi ini. Selain untuk keperluan administrasi dan/atau pelaporan, tidak satupun informasi dalam format tertulis maupun elektronik akan diterbitkan, digunakan, diubah maupun direproduksi kepada seseorang atau organisasi manapun.
  8. Program kami mengacu pada azas ketat yang menyangkut kerahasiaan. Kami akan menggunakan informasi yang Anda berikan untuk mengirimkan e-newsletter, SMS dan menghubungi melalui telepon untuk menginformasikan program dan kegiatan kami.
B. Cara Berdonasi

Donasi yang anda berikan, akan digunakan untuk membantu mereka yang membutuhkan bantuan melalui kegiatan YIIM dalam Bidang : Pemberdayaan Masyarakat Perkotaan dan Pedesaan, Pendidikan, Sosial kemanusiaan dan Sosial Keagamaan, Pelestarian Lingkungan Hidup.

  1. Cara Berdonasi
    Donasi ditransfer ke:
    Bank Mandiri a/n Yayasan Inspirasi Indonesia Membangun No Rekening : 1260000112275
  2. Sesudah mentransfer donasi, mohon di isi form konfirmasi di bawah ini

FORM KONFIRMASI

1 Step 1
keyboard_arrow_leftPrevious
Nextkeyboard_arrow_right