Pelatihan Virtual Kewirausahaan Untuk Pekerja Terkena PHK Dampak Covid 19

Home/Donasi/Pelatihan Virtual Kewirausahaan Untuk Pekerja Terkena PHK Dampak Covid 19

Pelatihan Virtual Kewirausahaan Untuk Pekerja Terkena PHK Dampak Covid 19

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Target Donasi : Rp 100.000.000

Penggalangan Dana 9Juli 2021 – 30 September 2021

Yayasan Inspirasi Indonesia Membangun (YIIM) sejak tahun 2018 telah menyelenggarakan pelatihan kewirausahaan, diantaranya pelatihan barberman, barista kopi, cuci service AC, tatarias wajah keliling, kuliner hingga sablon pakaian. Selama ini penerima manfaat yang dilatih dan berhasil membuka usaha kecil UMKM terdiri dari masyarakat pra sejahtera, mantan warga binaan klien pemasyarakatan, penyandang disabilitas, saksi dan korban tindak pidana terlindung Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) dan belakangan sejak pandemi Covid 19 melanda tanah air, YIIM melebarkan pelatihan kewirausahaan untuk pekerja terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK).

Beberapa pekerja terkena PHK berhasil dilatih dan dibimbing YIIM menjadi pelaku usaha barber, barista hingga cuci service AC sehingga dimasa pandemi memiliki ketahanan ekonomi. Sebelum pandemi, YIIM bersama mitra melakukan pelatihan offline (tatap muka), namun dimasa Pandemi YIIM bersama para alumni telah mencoba memaksimalkan tekhnologi daring (online) untuk melatih dan membimbing masyarakat khususnya pekerja terkena PHK terdampak Covid 19 untuk bisa mengakses pelatihan kewirausahaan yang diselenggarakan oleh YIIM bersama para alumni.

Yuk sobat dan mitra inspirasi, mari kita dukung pelatihan ketrampilan kewirausahaan untuk masyarakat terdampak Covid 19 khususnya pekerja terkena PHK agar dapat menjadi pelaku UMKM dan memiliki daya tahan ekonomi dan mampu melewati pandemi Covid 19.  

Syarat dan Ketentuan

A. Ketentuan Donasi
  1. Donatur berhak menyembunyikan identitas asli kepada publik sebagai anonim.
  2. Donatur wajib mencermati dan menyatakan telah memahami segala informasi, ide-ide, dan kampanye program yang dibuat oleh YIIM.
  3. Donatur dilarang menggunakan uang yang berasal asal-usul yang tidak sah secara hukum sebagai donasi.
  4. Tidak melakukan spam atau konten yang tidak diperkenankan dalam memberikan deskripsi dukungan.
  5. Seluruh data, konten yang tersedia dalam platform yiim.or.id termasuk namun tidak terbatas pada elemen teknologi, foto, video text, visual, dan suara dilindungi oleh Hukum Hak Kekayaan Intelektual (“HKI”) dan dilarang menggunakan tanpa seizin yiim.or.id untuk kepentingan pribadi, kolektif, maupun komersil.
  6. yiim.or.id tidak menerima, menyimpan, dan menyalurkan dana yang patut diduga terkait dengan kejahatan dan/atau sebagai sasaran kegiatan pencucian uang dan pendanaan terorisme, oleh karenanya kami tunduk pada ketentuan:
    • Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2010 tentang Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pencucian Uang; dan
    • Undang-Undang Nomor 9 Tahun 2013 tentang Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pendanaan Terorisem.
  7. Kami akan menjaga kerahasiaan informasi ini. Selain untuk keperluan administrasi dan/atau pelaporan, tidak satupun informasi dalam format tertulis maupun elektronik akan diterbitkan, digunakan, diubah maupun direproduksi kepada seseorang atau organisasi manapun.
  8. Program kami mengacu pada azas ketat yang menyangkut kerahasiaan. Kami akan menggunakan informasi yang Anda berikan untuk mengirimkan e-newsletter, SMS dan menghubungi melalui telepon untuk menginformasikan program dan kegiatan kami.
B. Cara Berdonasi

Donasi yang anda berikan, akan digunakan untuk membantu mereka yang membutuhkan bantuan melalui kegiatan YIIM dalam Bidang : Pemberdayaan Masyarakat Perkotaan dan Pedesaan, Pendidikan, Sosial kemanusiaan dan Sosial Keagamaan, Pelestarian Lingkungan Hidup.

  1. Cara Berdonasi
    Donasi ditransfer ke:
    Bank Mandiri a/n Yayasan Inspirasi Indonesia Membangun No Rekening : 1260000112275
  2. Sesudah mentransfer donasi, mohon di isi form konfirmasi di bawah ini

FORM KONFIRMASI

1 Step 1
keyboard_arrow_leftPrevious
Nextkeyboard_arrow_right